Laporan Rumah Sakit | 12 Juli 2017 10:21

Analisis Hasil Survei Kepuasan Masyarakat RSUPN Dr.Cipto Mangunkusumo 2016

Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Terhadap Pelayanan
Di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo
Periode Desember 2016

GRAFIK: 1
Hasil Survei Kepuasan Masyarakat Periode Desember 2016

GRAFIK: 2
Perbandingan Hasil Rata-Rata Survei Kepuasan Masyarakat Periode Juni, September dan Desember 2016

GRAFIK: 3
Nilai Rata-rata Unsur Terendah

 

Berdasarkan grafik diatas tampak kenaikan nilai survei di semua unsur dibandingkan dengan nilai Survei Kepuasan Masyarakat periode sebelumnya. Hasil Periode
sebelumnya (September 2016) adalah 83.78% dan periode sekarang (Desember 2016) adalah 85.02%. Yang artinya nilai layanan di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo
dengan menggunakan metode perhitungan Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara secara keseluruhan untuk jenis pelayanan adalah sebesar 85.02% artinya
masyarakat menilai bahwa pelayanan di RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo SANGAT BAIK.
Walaupun secara umum tingkat kepuasan masyarakat terhadap layanan RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo SANGAT BAIK, namun ada dua nilai rata-rata unsur terendah dalam
periode Desember 2016 yaitu unsur kecepatan pelayanan (U7) dengan nilai 3.21 dan prosedur pelayanan (U1) dengan nilai rata-rata ada

Copyrights 2017 All Rights Reserved by RSUPN Dr. Cipto Mangunkusumo.