Bahasa (ID)

Poliklinik Gigi dan Mulut

 

 

TAMPIL CANTIK DENGAN GIGI YANG SEHAT

 

Senyum yang Canlik dan Kesehatan gigi yang baik tidak terlepas dari kesehatan gigi yang baik & prima. Pada umumnya setiap orang selalu ingin memiliki senyum yang indah dengan gigi yang sehat, kuat, tersusun rapih dengan nafas yang segar. Oleh karena itu pelayanan yang berkualitas, kenyamanan dan kecanggihan serta kesigapan dalam pelayanan merupakan kebutuhan yang harus dapat disediakan untuk dapat memenuhi kebutuhan masyarakat dan gaya hidup masa kini.

 

Untuk memenuhi kebutuhan tersebut, Dept. Gigi & Mulut hadir untuk melakukan pelayanan yang berkualitas dengan perawatan secara terpadu oleh dokter gigi yang ahli dibidangnya.

 

Pelayanan

 

DIVISI  ORTODONTI  DAN DENTOFASIAL  ORTOPEDIK

 

i.      Divisi  Ortodonti dan Dentofasial Ortopedik

 

Ortodonti  dan dentofacial ortopedik adalah cabang dari Ilmu Kedokteran Gigi yang focus pada diagnosa,  pencegahan dan perawatan interseptif  dan  perawatan korektif  gigi-gigi yang berjejal dan hubungan rahang atas dan rahang bawah yang tidak harmonis, yang disebabkan oleh kelainan sketeletal dan neuromuscular.

 

Perawatan ortodonti di divisi kami dilakukan oleh dokter gigi spesialis ortodonti, yaitu dokter gigi yang telah mendapatkan pendidikan spesialistik dalam bidang ortodonti di fakultas kedokteran gigi.

Staff ortodontis di divisi kami juga telah mempunyai sertifikasi  lanjutan dalam perawatan ortodonti seperti perawatan lingual ortodonti dan kraniofasial ortodonti.

 

 

ii.    Tujuan perawatan ortodnti

 

Tujuan perawatan ortodonti dapat dibagi dalam 5 kategori yaitu untuk memperbaiki fungsi oklusi , kesehatan jaringan periodontal, estetika gigi dan wajah serta stabilitas hasil perawatan

 

 

iii.   Pelayanan divisi ortodonti dan dentofacial ortopedik

 

 

Klinik divisi Ortodonti memberikan pelayan ortodonti yang menyeluruh bagi pasien anak-anak, remaja dan dewasa. Seperti

 

-       Perawatan ortodonti dengan braket metal / Ceramic

       

 

 

-       Perawatan ortodonti komprehensif pada pasien anak

          

 

 

-       Perawatan ortodonti komprehensif pada pasien dewasa

       

 

-       Perawatan ortodonti interseptif

       

 

 

-       Perawatan ortodonti Lingual